oleh

Datang ke Event POP 2019, Rycko Menoza : Andil Perempuan Besar di Olahraga

radarlampung.co.id- Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza terus menyapa warga. Jumat (28/9) Rycko menyempatkan diri mengunjungi PKOR Wayhalim, lokasi event Pekan Olahraga Perempuan (POP) 2019, Fatayat Nadhlatul Ulama (NU).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung itu berbincang akrab dengan para peserta POP. Tak hanya itu, Rycko juga menyimak penjelasan mengenai pelaksanaan program POP 2019. Dijelaskan Rycko, dirinya mengapresiasi kegiatan olahraga. “Sebagai orang yang mencintai olahraga dan setiap pagi lari, saya tentu mengapresiasi kegiatan ini,” katanya dalam keterangan pers Jumat (28/9).

Rycko menyatakan, sudah seharusnya perempuan tampil dalam dunia olahraga. Selain itu, ajang ini juga menjadi wadah menjalin silaturahmi. “Saya senang dengan event ini. Perempuan juga punya andil besar dalam dunia olahraga kita,” ujarnya.

Baca :   Rycko Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja

Ketua Harian DPP Lampung Sai ini berharap event yang akan ditutup Sabtu (28/9) dapat berjalan dengan lancar. “Kalah atau menang urusan nanti. Yang penting pertandingan berjalan fair dan meningkatkan jalinan persaudaraan kita,” katanya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi