oleh

Sembilan Chapter ID42NER Jelajahi Lampung

Radarlampung.co.id – Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) kembali menggelar kegiatan Touring bertajuk Mider Adok Lampung II. Kali ini beberapa titik daerah Lampung menjadi sasaran kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, 28-29 September 2019.

Kemarin (28/9), Tim ID42NER yang dipimpin presiden Club Duta Airlangga disambut Bupati Pringsewu H. Sujadi dan jajaran dengan pengalungan selendang tapis di komplek Rest Area Km.37 Jl. Lintas Barat Sumatera, Wates, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Malam harinya ramah tamah dengan Gubernur Lampung Arinal Junaedi di Hotel Emersia Bandarlampung.

Hari kedua, Minggu (29/9), Tim ID42NER disambut oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kadispora Ariyawan di Auto 2000 Raden Intan. 

Ketua Chapter Lampung Hardyan Prayitno menyampaikan member Toyota Fortuner Club of Indonesia saat ini berjumlah 2.066 dari 20 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara yang mengikuti Mider Adok Lampung II di Lampung ada 9 Chapter yang berasal dari Kota Batam, Bengkulu, Banten, Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Karawang, Kebumen dan daerah lainnya. 

Menurutnya, usai melakukan touring didaerah kabupaten Pringsewu, rombongan akan melakukan touring Kota Bandarlampung dan dilanjutkan Ke Pulau Tegal Mas melalui Dermaga Ketapang.

“Kami berharap dengan rangkaian acara, selain menambah kearkraban sesama member juga mengasah kemampuan berkendaraan jarak jauh. Tentunya tetap memegang teguh keselamatan dan tertib berlalu lintas,” tandasnya. (gie/kyd)



Komentar

Rekomendasi