oleh

Ikut Pilwakot Bandarlampung, Rycko Menoza Bicara Soal Borong Parpol

radarlampung.co.id – Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza mengembalikan berkas di tiga partai sekaligus. Yakni di Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional dan Partai NasDem, Senin (30/9). Hampir sama dengan pengembalian berkas bakal calon walikota Bandarlampung di DPC PDI Perjuangan setempat,  Ketua Pemuda Pancasila Lampung ini dikawal oleh beberapa unsur. Diantaranya fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung,  BRO Rycko,  BMR dan organisasi sayap partai golkar.

Baca :   Sibuk, Bunda Eva Sempatkan Memasak untuk Anak dan Suami

Sehingga, total Rycko sudah mendaftar di empat partai. Apakah Rycko ingin memborong parpol ? Rycko menepis anggapan tersebut. Menurutnya, sebagai bakal calon walikota Rycko menilai wajar jika dirinya mendaftar di semua parpol yang buka penjaringan.

“Ya enggak lah,  kita mengalir saja. Kan kita semua serahkan ke parpil. Termasuk untuk wakil nanti. Itu juga kan kapasitas partai. Intinya siapa yang bisa berjuang bersama. Siapapun enggak ada masalah. Kita membuka pintu seluas-luasnya, ” jelasnya.

Baca :   Diarak, Firman-Bustomi Serahkan 55.555 Dukungan ke KPU

Rycko melanjutkan,  masing-masing parpol pada dasarmya memiliki platform yang sama dalam membangun daerah. Namun punya latar belakang masing-masing termasuk yang mengedepankan dan berbasis muslim. “Sebagai unat muslim juga tentunya saya punya komitmen yang sama untuk kemajuan muslim di Bandarlampung. Saya juga sudah melakukan hal yang sama saat di Lampung Selatan, ” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi