oleh

Kaget, Tuan Rumah Dapati Tamu Tewas

radarlampung.co.id – Ngatiran (46), warga Bandarjaya, Lampung Tengah ditemukan tidak bernyawa di teras rumah Sugiarto (74) di Dusun 1, Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Minggu malam (29/9). Diduga, ini disebabkan karena penyakit jantung.

Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis mengatakan, awalnya Ngatiran bertamu ke rumah Sugiarto sekitar pukul 18.30 WIB. Lantaran sang suami sedang ada di masjid, Suminten, istri Sugiarto meminta Ngatiran menunggu.

Lantas Suminten menyusul suaminya. Karena Sugiarto hendak melaksanakan salat Isya, makan Suminen mampir terlebih daulu ke rumah anaknya. Ternyata saat ia kembali, Ngatiran sudah tergeletak di teras depan.

“Warga menghubungi kepala pekon dan Polsek Pagelaran,” kata Syafri Lubis mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Aparat Polsek Pagelaran berkoordinasi dengan Inafis Polres Tanggamus dan dokter piket RSUD. ”Hasil pemeriksaan medis dan Inafis, tidak ditemukan tindak kekerasan maupun tanda mencurigakan pada tubuh korban. Keluarganya juga tidak bersedia dilakukan autopsi,” sebut dia.

Syafri menuturkan, dari hasil pemeriksaan, korban diduga terkena serangan jantung saat menunggu di teras. ”Jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi