oleh

Sudah Dapat Hadiah Rp500 Ribu, Taswin Yusuf juga Menangkan Umroh

radarlampung.co.id – PT Torabika Eka Semesta kembali menggelar kegiatan kirab arak-arakan pemenang hadiah umroh dari program Sruput Rejeki Toramoka, Senin (30/9).

Kali ini, arak-arakan dilakukan untuk pemenang hadiah umroh ke-9, yakni M. Taswin Yusuf, warga Jl. Pulau Sebesi, Sukarame, Bandarlampung.

“Alhamdulillah saya waktu itu dikabari di minggu kesembilan pelaksanaan program, sampai sekarang rasanya masih senang bukan main,“ kata Taswin saat ditemui Radarlampung.co.id, di Kantor Cipta Niaga Semesta (Torabika), Senin (30/9).

Taswin mengatakan, ini merupakan hadiah kedua yang didapatnya dari program Sruput Rejeki Toramoka. Sebelumnya, Taswin juga memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp500 ribu di hari ke-10 pelaksanaan program.

Selain itu, sang istri juga pernah memenangkan hadiah yang sama, yakni uang tunai Rp500 ribu.

“Saya duluan waktu itu yang dapat. Terus beberapa hari setelahnya, istri saya juga menang Rp500 ribu. Terus waktu minggu ke-9, saya dapat telpon dari Toramoka, katanya menang hadiah umroh. Waktu itu saya lagi di jalan, sampai saya minggir dulu ke jalan buat jawab telpon, alhamdulillah dapat hadiah umroh,“ terangnya.

Karena sudah tiga kali menikmati hadiah dari program Toramoka, pria yang sehari-hari membuka bengkel tambal ban di depan rumahnya ini mangaku bakal terus mengikuti program Sruput Rejeki Toramoka sampai akhir. Tawin juga mengatakan, setiap minggu dirinya rutin mengirimkan 30-40 amplop bungkus Toramoka.

“Siapa tau bisa dapat hadiah rumah juga. Tiap pagi saya kan memang ngopinya Toramoka, jadi kalau sekali beli bisa satu dus. Kalau bungkus Toramoka yang saya kirim mah sudah nggak dihitung lagi berapa banyaknya,“ tandasnya.

Sementara itu, kirab arak-arakan sendiri dilakukan dengan mengambil rute dari kantor Cipta Niaga Semesta menuju Pasar Tugu, Kampung Sawah, Jl. Morotai, hingga ke Pasar Waydadi, kemudian menuju kediaman Taswin. Selama kirab, Taswin juga sempat membagikan Toramoka kepada masyarakat.

Area Sales Promotion Supervisor PT Torabika Eka Semesta Lampung, Edi Yani mengatakan, kirab tersebut sengaja dilakukan untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa program Sruput Rejeki Toramoka yang digulirkan tersebut benar-benar memberikan hadiah nyata kepada konsumen.

“Kirab selanjutnya akan kita lakukan di hari Kamis, dan kirab ini akan terus kita lakukan sampai ke-17 pemenang umroh kita dapatkan. Sampai saat ini sudah ada sebanyak 12 pemenang, jadi masih ada kesempatan lima lagi bagi masyarakat yang ingin memenangkan hadiah umroh diprogram ini,“ tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi