oleh

Walah, IRT di Tanggamus Jualan dan Siapkan Tempat untuk Pakai Sabu

radarlampung.co.id – Usaha sebenarnya membuka warung. Namun RU, memiliki bisnis sampingan. Menjual narkoba. Bahkan ibu rumah tangga yang tinggal di Pekon Kagungan, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus ini juga menyediakan tempat untuk mengonsumsi sabu.

Namun usaha terlarang itu tidak berjalan lama. Anggota Satresnarkoba yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan. Polisi melakukan penggerebekan. RU serta dua lelaki berinisial SA (40) dan IF (41) diamankan.

Dalam penangkapan yang berlangsung pukul 16.30 WIB, Selasa (24/9) itu, polisi menyita sejumlah barang bukti. Terdiri dari 19 paket sabu siap edar, 28 pipa kaca terbungkus koran siap jual, 11 unit ponsel, satu timbangan digital, bong, pirek bekas pakai, dua bundel plastik plastik klip, dan dua buah sumbu.

Baca :   Pura-pura Bertanya, Ternyata Incar Ponsel

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus AKP Hendra Gunawan mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi RU yang memiliki usaha warung, berjualan sabu dan pirek. Penyelidikan dilakukan.

”Hasilnya, RU diduga merupakan penjual sabu. Saat kita gerebek, ada dua lelaki yang diduga konsumennya. Barang bukti ditemukan dalam penggeledahan di rumah RU,” kata Hendra Gunawan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.



Komentar

Rekomendasi