oleh

Bangun Koalisi Pesawaran Hebat, Nasir Ikut penjaringan DPC PKB

radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir didampingi sejumlah pengurus, mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati di DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Selasa (1/10). Kedatangannya disambut Ketua Desk Pilkada PKB Pesawaran Ahmad Fikri dan jajaran.

”Saya atas nama desk pilakda PKB Pesawaran mengucapkan terima kasih telah mendaftar di PKB. Semoga niat tulus ikhlas bapak melibatkan PKB dalam langkah awal membangun Pesawaran mendapat kemudahan dan keberkahan. Pada momen Hari Kesaktian Pancasila ini, sama-sama kita berdoa. Ada berkah dalam perjuangan bapak M. Nasir hari ini,” sebut Ahmad Fikri.

Sementara M. Nasir mengatakan, begitu mendapat informasi dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PKB, dirinya langsung menyiapkan berkas pendaftaran.

Baca :   Dukung GISA, Disdukcapil Pesawaran Tingkatkan Program Jemput Bola

“Saya sudah membaca informasi bahwa PKB membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Hari ini saya datang dengan niat tulus untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati. PKB adalah teman-teman sehati saya. Saya yakin PKB bisa bersama membangun Pesawaran. Mudah- mudahan PKB bisa menjadi bagian dari koalisi Pesawaran Hebat,” harapnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Matrohupi menambahkan, penjaringan balon bupati dan wakil bupati dibuka sejak  26 September sampai 5 Oktober. Kemudian pada 7-14 Oktober tahapan pengembalian berkas.



Komentar

Rekomendasi