oleh

Melenggang ke Senayan, Anak Petani Itu Foto Bareng Presiden

radarlampung.co.id – Karir Mukhlis Basri berujung dengan duduknya putra Lampung Barat itu ke senayan. Ia dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, Selasa (1/10).

Karir politik anak petani ini diawali sebagai anggota DPRD Lampung Barat. Kemudian satu periode sebagai wakil bupati dan dua periode sebagai bupati.

Mukhlis Basri mengucapkan terima kasih atas dukungan, pilihan dan doa masyarakat Lampung, sehingga mengantarkannya duduk sebagai anggota DPR RI.

”Kepercayaan masyarakat Lampung, khususnya Dapil Lampung I, memberikan amanah untuk mengemban tugas besar. Akan saya jalankan sebaik mungkin. Tolong ingatkan saya ketika lalai. Terima kasih atas doa, dukungan dan pilihannya,” kata Mukhlis.

Sementara, pelantikan Mukhlis Basri mendapat sambutan dari masyarakat. Selain menyampaikan ucapan selamat melalui akun media sosial, sejumlah tokoh, pemuda dan simpatisan menuju Jakarta untuk menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan. Kemudian menyampaikan ucapan selamat secara langsung di Senayan.

Salah satunya Bamsoed, tokoh pemuda Lambar, yang mengaku sengaja ke Jakarta untuk mengucapkan selamat secara langsung atas pelantikan Mukhlis Basri. Kehadirannya sebagai ungkapan rasa bahagia. Sebab ini merupakan sejarah pertama putra asli Lambar duduk di senayan. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi