oleh

PDIP Pesawaran Bergerak, Bangun Komunikasi Politik Dengan 7 Parpol

radarlampung.co.id – Ketua DPC PDIP M. Nasir terus bergerak. Usai mendaftar dalam penjaringan bakal calon kepala daerah (Kada) DPC PKB, ia menuju Sekretariat DPD NasDem Pesawaran di Jalan Raya Branti, Desa Gedongtataan, Selasa (1/10).

”Saya kira sudah banyak berkomunikasi dengan kawan-kawan dan pimpinan partai. Ada sekitar delapan partai,” kata M. Nasir usai mendaftar sebagai bakal calon bupati.

Menurut Nasir, komunikasi politik untuk bersatu dalam koalisi Pesawaran Hebat sudah terjalin dengan PKB, Partai Golkar, PAN, Partai NasDem, PPP, Partai Hanura dan PBB.

”Insya Allah, DPD dan DPP (PDIP) merestui kader internal. Nah, tentunya kita bangun komunikasi sejak pengurus tingkat kabupaten. Mekanisme untuk menentukan (calon), dari DPD dan DPP. Insya Allah bisa terwujud,” tegasnya.

Disinggung sosok wakil yang akan mendampinginya, Nasir menyatakan, partai yang bergabung dalam koalisi Pesawaran Hebat akan mengajukan kader terbaik. ”Saya kira, kita kan koalisi dan kawan-kawan dari partai akan menyodorkan kader terbaik. Insya Allah berdasar kesepakatan bersama. Salah satunya menjadi wakil saya,” sebut dia.

Lebih jauh M. Nasir mengungapkan, dengan koalisi Pesawaran Hebat, tentunya akan mempunyai terobosan hebat dalam membangun Pesawaran ke depan.

”Tentunya terobosan hebat dalam segala bidang. Baik infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, lapangan pekerjaan dan segala bidang menjadi perhatian kita. Termasuk kalian teman-teman media,” tandasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi