oleh

SK Diterima, Pimpinan DPRD Tanggamus Tunggu Pelantikan

radarlampung.co.id – Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Kabupaten (Setkab) Tanggamus telah menerima surat keputusan (SK) Gubernur Lampung mengenai pelantikan pimpinan DPRD periode 2019-2024. SK diteruskan sekretariat dewan untuk membahas jadwal pelantikan.

“SK Gubernur sudah kita terima Jumat (27/9) dan diteruskan ke setwan,” kata Kabag Tapem Setkab Tanggamus Wawan Haryanto, Selasa (1/10).

Sementara Kabag Humas Sekretariat DPRD Tanggamus Usman mengatakan, pelantikan pimpinan dewan akan dilaksanakan dalam paripurna istimewa. Pengucapan sumpah dan janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Ardhi Wijayanto.

“Untuk pelantikan pimpinan (dewan) dijadwalkan Senin (7/10) di ruang sidang DPRD Tanggamus,” kata Usman.

Menurut dia, pelantikan pimpinan DPRD akan dihadiri Forkopimda dan sejumlah pejabat. ”Ya, seperti rapat paripurna istimewa pada umumnya. Nanti hadir bupati, wakil bupati, Forkopimda, sekkab, asisten, kepala OPD dan lainnya,” sebut dia.

Usai pimpinan dewan, dilanjutkan dengan pelantikan anggota DPRD Tanggamus asal Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) V Hardyus. Sebelumnya, ia berhalangan lantaran melaksanakan ibadah haji. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi