oleh

Swiss-Belhotel Lampung Hadirkan Tiga Menu Baru Periode Oktober-Desember

radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung terus memperbaharui varian menu untuk memanjakan lidah para tamunya. Kali ini, Swiss-Belhotel kembali memperkenalkan tiga menu baru untuk periode Oktober sampai Desember 2019.

Adapun ketiga menu baru tersebut antara lain Roasted Beef Ribs, chicken burritos serta Ikan Bakar Sambal Mangga yang busa dinikmati di Swiss Cafe Restoran.

Executive Chef Swiss-Belhotel Lampung Kamaluddin menjelaskan, untuk menu Roasted Beef Ribs merupakan daging Iga Australian yang dibakar dengan bumbu spesial. Dihidangkan bersama mashed potato dan saus barbeque, Iga bakar ini dibanderol seharga Rp120 ribu per porsinya.

”Bagi tamu yang tidak terlalu suka mashed potato bisa diganti dengan nasi. Kemudian sausnya juga bisa diganti dengan blackpaper, mushroom atau busa juga dengan sambal balado untuk rasa yang lebih original,” katanya, Selasa (1/10).

Kemudian untuk menu Ikan Bakar Sambal Mangga sendiri disajikan secara spesial dengan ikan dori bakar. Jika biasanya sambal mangga hanya disajikan dengan potongan mangga dan sambal, Kamaluddin punya cara berbeda untuk menghidangkan sambal mangga spesial.

”Sambal mangganya kita sajikan seperti acara. Jadi ada irisan mangga, kemudian onion (bawang) dan juga cabai. Jadinya rasanya juga lebih segar. Ikan bakar ini disajikan dengan nasi dan dibanderol hanya seharga Rp65 ribu per porsi,” tambahnya.

Sedangkan, untuk menu Chicken Burritos yang dibanderol seharga Rp65 ribu, merupakan camilan lezat dengan isian potongan paprika, bawang, dan potongan daging dada ayam yang telah dibakar. Isian burritos tersebut juga dicampur dengan keju mozarella serta dibalut dengan roti tortila.

Selain tiga menu makanan lezat tersebut, Swiss-Belhotel Lampung juga tidak lupa menyuguhkan tiga varian minuman baru yang siap menemani santap pengunjung dan tamu hotel. Dia ntaranya, Xmas Flower, Lemon Grass Addict, dan Kiwi Sensation yang dibanderol seharga Rp35 ribu.

Di samping varian menu baru tersebut, Swiss-Belhotel juga menyedikan menu Suki and Grill yang dibanderol mulai dari harga Rp270 ribu untuk dua pax, kemudian Rp540 ribu untuk empat pax, dan Rp810 ribu untuk enam pax.

”Selain itu juga paket ini bisa dinikmati secara terpisah, misalnya pengunjung hanya ingin menikmati Sukinya saja ditawarkan Rp180 ribu per pax, dan Grillnya ditawarkan seharga Rp100 ribu per pax,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi