oleh

Emersia Bandarlampung Gulirkan Menu of The Day

radarlampung.co.id – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung terus menghadirkan inovasi baru bagi pengunjung dan tamu hotel. Bulan ini, inovasi spesial tersebut diberikan dari Sapphire Restaurant dengan program Menu of The Day.

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel Rafizon Chaniago mengatakan, dalam program ini pihaknya menyajikan beragam menu dengan harga spesial.

”Harga yang diberikan untuk menu-menu di program Menu of The Day ini lebih murah dibandingkan menu yang biasanya disajikan di hotel. Ditambah lagi, tamu bisa mendapatkan free ice tea,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (2/10).

Ia menambahkan, menu yang disajikan rata-rata merupakan menu nusantara. Harapannya, dari program ini spesial ini semakin banyak pengunjung yang tertarik untuk menikmati berbagai menu spesial di Emersia.

”Karena Emersia sendiri memang sudah terkenal dengan cita rasa makanannya. Selain itu juga, ini jadi pilihan bagus bagi para eksekutif yang mau ajak kliennya untuk makan siang Emersia,” ujarnya.

Sementara itu, Executive Chef Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Aldo menambahkan, untuk bulan ini Sapphire Restaurant menyajikan menu di antaranya Ayam Bakar Penyet, Nasi Bakar Empal, Nasi Timbal, Chicken Teriyaki Steak, Tongseng ala Cirebon, serta Beef Oriental Steak.

Aldo menjelaskan, menu Ayam Bakar Penyet disajikan dengan sambal penyet istimewa serta nasi. Sementara untuk Nasi Bakar Empal sendiri disajikan dengan isian daging empal, jamur, sayuran dan cabai.

Nasi bakar ini juga disajikan dengan sambal istimewa bagi tamu yang menyukai masakan ekstra pedas.

”Untuk tonseng disajikan dengan daging kambing dan kuas asam manis. Sedang Beef Oriental steak disajikan dengan kentang ditambah sayuran paprika dan bawang bombay. Tapi bagi konsumen yang lebih suka disajikan dengan nasi, juga bisa,” tandasnya.(ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi