oleh

Polda Lampung Mutasi Ratusan Anggota, Ini Diantaranya

radarlampung.co.id- Polda Lampung memutasi 201 anggotanya.Mutasi tertuang dalam tiga surat telegram. Yakni telegram nomor ST/715/X/kep.2019, ST/716/X/kep.2019 dan ST/717/X/kep.2019 tanggal 2 Oktober 2010 yang ditandatangani Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata.

Sejumlah nama yang turut dalam mutasi jabatan yakni, Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran yang mana diangkat sebagai Kasiamdal Subditkamsel Ditlantas Polda Lampung.

Jabatan Kapolsek Tanjungkrang Barat akan diisi AKP Hari Budiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit IV Ditreskrimsus Polda Lampung. Kemudian Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Yana diangkat sebagai Kasiident Ditreskrimum Polda Lampung.

Dan jabatan Yana digantikan oleh Kompol Andik Purnomo Sigit yang sebelumnya Kasubbag Diapres Bagdalpres Rosdm Polda Lampung.

Lalu Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung AKBP Vero Radmayanto yang akan menjabat sebagai Koorspripim Polda Lampung. Dan Kabagbinops Ditlantas Polda Lampung AKBP Alim yang akan menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Lampung.

Dikonfirmasi mengenai mutasi ini, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkannya. “Iya benar, dari Pamen, Pama, hingga brigadir,” ujar mantan Kapolres Meranti ini, Rabu (2/10).

Menurutnya, rotasi ini merupakan hal biasa untuk penyegaran organisasi. “Untuk penyegaran dalam organisasi sekaligus promosi jabatan, tour of duty dan tour of area,” pungkasnya. (ang/wdi)



Komentar

Rekomendasi