oleh

GGF Fokus Pengembangan Ekspor dan Pemberdayaan Masyarakat

radarlampung.co.id – Great Giants Foods (GGF) akan menguatkan kerjasama dengan Radar Lampung. Terutama terkait publikasi kegiatan perusahaan yang berlokasi di Terbanggibesar, Lampung Tengah tersebut.

Ini disampaikan dalam kunjungan Head Integration and Communications PT Great Giant Pineapple Indra Ardiyanto ke Graha Pena Lampung, markas Radar Lampung Grup, Kamis (3/10). Turut mendampingi Corporate Communucation Farah Nabila Luthfiyya, Sustainability Integration Zueb Rizal, dan External Media Hidayatullah.

Kedatangan rombongan disambut Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah, General Manager (GM) Purna Wirawan, GM Bisnis Liris Vawina, GM Bisnis Radarlampung.co.id Ellys Rahmayani, Deputy GM Abdurrahman, Pimpred Radar Lampung Eko Nugroho, dan Pimred Radarlampung.co.id Widisandika serta jajaran manajemen.

Indra Ardiyanto mengungkapkan, GGF memiliki keinginan bersinergi dengan Radar Lampung. Terutama terkait kerjasama publikasi perusahaan yang bergerak produksi makanan kemasan tersebut.

”Kita ingin kerja sama semakin kuat. Terutama dalam hal pemberitaan kegiatan yang kita laksanakan,” kata Indra.

Dalam kesempatan tersebut, Indra juga memaparkan hasil produksi perusahaan dengan pengembangan ekspor ke 65 negara. Kemudian kapasitas produksi 2.500 ton per per hari. Di antaranya pengolahan nanas segar, olahan daging dan susu sapi.

”Tahun ini, brand kita masuk urutan enam dunia. Kita juga membuat beberapa inovasi. Seperti variasi ukuran kaleng,” ujarnya.

Tidak hanya aktivitas perusahaan. di luar produksi, GGF juga melaksanakan sejumlah kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. Mulai dari memberdayakan masyarakat sekitar untuk pengolahan bahan makanan.

Kemudian ikut dalam program pencegahan stunting dan obesitas. Tahap awal penanganan stunting, dilaksanakan pada sejumlah desa di sekitar perusahaan. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi