oleh

Kick Off Bulan Layanan BNI Hadir di Cabang Tanjungkarang

Radarlampung.co.id – PT Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Palembang  mengadakan kick off Bulan Layanan BNI. Kegiatan berlangsung di cabang BNI Tanjungkarang, Kamis (3/10).

Head of Network & Services  (HNS) BNI wilayah Palembang Anton Prasetyo Wibowo menyampaikan, kick off ini adalah suatu bentuk layanan BNI kepada nasabah. “Karena basic dari bisnis perbankan adalah layanan,” katanya.

Menurutnya, BNI terus berinovasi. Terlebih di era berbasis elektronik (online) sepertinya yang diadakan hari ini dengan pembukaan rekening melalui BNI mobile banking, Tapcash, pembayaran berbagai transaksi melalui link Aja serta layanan digital lainnya.

Ke depan, lanjut Anton, BNI wilayah Palembang memiliki berbagai terobosan. Dua di antaranya untuk Lampung di bidang digital yakni program BNI E-Tax Solusi Pembayaran Pajak Online dan BNI Fleksi (fasilitas kredit tanpa agunan) yang diberikan kepada pegawai aktif berpenghasilan tetap yang pembayaran gajinya (payroll) disalurkan melalui BNI.

Erwin Setyawan, AVP Pengembangan Kualitas Layanan BNI Kantor Pusat menambahkan, BNI telah memiliki 17 cabang wilayah se-Nasional dan memiliki keunggulan dalam pelayanan (service).

“Untuk kick off BNI dilakukan bergilir setiap bulannya di 17 wilayah tersebut. Untuk wilayah Palembang dilakukan bulan Oktober. Jadi setiap bulannya adalah bulan layanan,” tandasnya.(gie/kyd)


Komentar

Rekomendasi