oleh

Novotel Lampung Kembali Hadirkan Menu Baru

radarlampung.co.id The Square Restaurant Novotel Lampung kembali menghadirkan menu Baru Food and Beverage (F&B) di bulan Oktober 2019. Diantaranya tiga menu makanan dan dua minuman yang siap menemani pengunjung dan tamu setianya bersantap.

Executive Chef Novotel Lampung, Rahmat Mulyana menyebutkan, untuk menu makanan yang disajikan antara lain Spageti Salmon dengan tomato saus. Menu ini disajikan spesial dengan spageti berwarna merah dan saus tomat buatan sendiri. Sajian ini dibanderol seharga Rp110 ribu.

”Warna merah spageti kita ambil dari buah beetroot, sementara untuk salmonnya di grill setengah matang dan kemudian di oven untuk menjaga kelembutan dagingnya. Lalu untuk sausnya dikasih mad,  jadi ada rasa manis dan gurihnya,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (3/10).

Selanjutnya ada hidangan Nasi Bakar Mercon dengan isian daging buntut sapi, ikan teri medan, daun melinjo dan campuran cabai setan. Disajikan bersama kuah kaldu daging buntut sapi, sambal goreng dan kerupuk. Nasi Bakar Mercon ini dibanderol seharga Rp85 ribu.

Kemudian adapula Pepes Bumbu Acara. Berbeda dari pepes ikan pada umumnya, Rahmat mengaku menggunakan ikan simba yang disajikan dengan nasi dan sayur kangkung. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp70 ribu per porsinya.

Sementara untuk menu minuman, ditawarkan menu Mocktail Gold Medallion yang terbuat dari buah jeruk, peach, leci dan strawberi. Minuman ini juga dipercantik dengan garnis irisan jeruk yang dikeringkan di dalam open. Sajian ini dibanderol seharga Rp50 ribu.

”Karena cuaca di Lampung lagi panas jadi disajikan minuman dengan perpaduan buah yang pas untuk menyegarkan hari-hari pengunjung,” katanya.

Kemudian, Kocktail Ginger Whisky Sour yang merupakan minuman kocktail klasik yang terbuat dari whisky red royal, jahe kupas, jeruk nipis, putih telur dan es batu. Meski menggunakan putih telur, namun minuman ini dijamin tidak terasa amis lantaran sudah dinetralisir dengan jeruk nipis.

”Kita pakai jahe kupas juga karena kadar alkohol yang dipakai 45 persen dengan rasa kombinasi buah. Jadi dengan adanya jahe ini juga, pengunjung bisa dapat sensasi manis dan hangat dari jahenya. Minumannya dibanderol seharga Rp100 ribu,” tandasnya.

Dia menambahkan, konsumen yang melakukan pembelian satu diantara tiga menu baru tersebut akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian softdrink. Kemudian untuk pembelian minuman promo, konsumen bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk menu makanan western. Seperti menu pizza, pasta, steak, dan chicken cordon blue. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi