oleh

Dokter Wahdi Ikut Kembalikan Berkas ke PAN Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengembalian berkas pendaftaran bakal calon wali kota Metro ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Metro terus bertambah. Jumat (4/10) siang giliran dokter Wahdi. Berkas tersebut diterima langsung oleh tim penjaringan DPD PAN Metro.

Menurut Wahdi dirinya sebagai warga yang lahir dan besar di Bumi Sai Wawai tentunya ingin berbuat banyak untuk Metro. “Sebagai kerjaan saya menjadi abdi negara, saya pun berusaha mengadi di Kota Metro. Saya bawa tim untuk kembalikan berkas-berkas ini, mudah-mudahan bisa diterima baik dan menjadi pertimbangan bersama,” ujarnya.

Ia mengaku mengenal PAN sejak lama dan telah banyak mengetahui tentang PAN sejak awal berdiri. “Saya banyak tahu siapa yang ada di PAN, kita lihat juga di pusat Ketua DPP PAN menjadi pimpinan MPR,” ucapnya.

Baca :   Ampian Optimis Rekom Golkar ke Abdy

Saat ditanya visi misi mencalonkan diri menjadi wali kota Metro, Wahdi menuturkan akan berusaha merajut satu visi misi bersama. “Kalau visi kita akan bangun bersama,” ungkapnya.

Beberapa sasarannya dijelaskan Wahdi ada di bidang program pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. “Saya lihat ada 15 perguruan tinggi di Metro, itu tentu sangat mendukung bidang pendidikan,” terangnya.

Baca :   Jadi Sahabat WaRu Bisa Dapat Fasilitas Khitan Gratis

Sementara untuk bidang kesehatan, diungkapkannya dirinya merupakan visitasi rumah sakit pendidikan juga dosen di fakultas kedokteran. “Nanti kita akan buat rumah sakit pendidikan,” ungkapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi