oleh

Hari Ini Golkar Umumkan Ketua Definitif DPRD Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama ketua definitif DPRD Metro dari Partai Golkar segera diketahui. Ya, Ketua DPD II Partai Berlambang Beringin tersebut akan menyerahkan nama utusan partainya ke DPRD Metro, hari ini (4/10) pukul 09.00 WIB.

Ketua DPD II Partai Golkar  Achmad Pairin menuturkan, kemarin (3/10) dirinya melakukan rapat bersama anggota DPD II, sebelum melakukan pembahasan dengan DPD I Partai Golkar, Jumat (4/10) pagi di Bandarlampung.

“Hari ini saya kumpul dengan kawan-kawan DPD II sehingga nanti saya membicarakannya itu enggak mencele-mencele, besok pagi sekitar pukul 08.00 WIB paling lambat sudah ketemu DPD I, untuk melakukan pembahasan,” ungkapnya, Kamis (3/10).

Setelah melakukan pembicaraan dengan DPD I, Pairin pun ngengaku segera menyerahkan utusan partainya ke DPRD Metro. “Jadi besok DPRD sudah bisa mengabil langkah lebih lanjut, untuk melakukan pelantikan ketua definitif,” terangnya.

Sayangnya, saat ditanya usulan nama ketua definitif, Pairin masih belum mau mengungkapkan. “Besok aja ya,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya sebanyak 25 anggota DPRD Kota Metro dilantik Senin (19/8) silam, dan Ketua DPRD Kota Metro sementara diemban oleh Subhan, serta Wakil Ketua DPRD dari PDI Perjuangan Anna Morinda. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi