Mau Aman? Tingkatkan Kinerja dan Jauhi Narkoba!

  • Bagikan
Bupati Dewi Handajani mengukuhkan kepengurusan Forum Komunikasi Tenaga Insentif (FKTI) Tanggamus di aula Islamic Centre Kotaagung, Rabu (2/10). FOTO HANIBAL BATMAN/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengharapkan seluruh tenaga insentif di kabupaten itu untuk meningkatkan etos kerja dan menjauhi narkoba. Pelanggaran terhadap hal tersebut akan dikenai sanksi tegas.

”Jadi, masalah kedisiplinan. Kemudian bagaimana memiliki etos kerja yang baik, termasuk menjauhkan diri dari narkoba. Itu hendaknya dapat benar-benar diperhatikan. Bagi mereka yang melanggar, akan diberikan sanksi tegas,” kata Dewi saat pengukuhan Forum Komunikasi Tenaga Insentif (FKTI) di Islamic Center, Kecamatan Kotaagung.

Menurut Dewi, tenaga insentif juga akan dievaluasi. Karena itu, masalah kedisplinan dan kinerja harus benar-benar menjadi perhatian.

Baca Juga:   Tembakau Sintetis Marak Beredar di Bandarlampung

Sementara, salah seorang tenaga insentif Khairul menyambut baik apa yang disampaikan bupati. Menurut dia, sudah seharusnya tenaga insentif dievaluasi. Ini bertujuan agar kinerja yang bersangkutan menjadi lebih baik.

”Terlebih persoalan narkoba yang memang harus dicegah. Sebab tidak hanya merugikan bagi dirinya sendiri, tetapi akan membawa dampak negatif bagi kinerja,” sebut dia. (iqb/ehl/ais) 

Baca Juga:   Respon Bupati Lamtim Terkait Jalan Rusak




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…