oleh

Sederet Pemain Badak Lampung Absen Jelang Laga Lawan Semen Padang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jelang laga menghadapi Semen Padang di pekan ke 22 Liga 1 musim 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (5/10), Perseru Badak Lampung FC (BLFC) tak akan diperkuat beberapa pemain.

Sebut saja jendral lapangan tengah BLFC, Marcus Vinicus Vidal Cunha yang absen karena akumulasi kartu kuning. Selain Vidal, BLFC juga tak akan diperkuat Saepulloh Maulana yang harus absen karena cedera lutut.

Manajer Tim BLFC Dany Aulia menjelaskan, setidaknya ada tiga pemain yang tidak bisa bermain. “Vidal dan Benny (Yoewanto Stya Benny) akumulasi dari pertandingan lawan PSIS lalu. Jadi mereka absen saat lawan Semen Padang,” ujar Dany ditemui di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (3/10).

Baca :   Skuad Elang Jawa Gilas Badak Lampung

Lainnya, kata Dany, yang bakal absen yakni Arthur Bonai. Ini karena Arthur dipanggil Timnas Indonesia senior untuk kualifikasi Piala Dunia 2020. “Dan juga Johan Yoga. Dia kita istirahatkan dahulu karena mau operasi cedera lutut tanggal 9 mendatang, berbarengan dengan Rio Valentino,” tandasnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi