oleh

Yusuf Kohar Fokuskan Penanganan Banjir dan Tata Birokrasi

Radarlampung.co.id – Wakil Wali Kota Bandarlampung M.Yusuf Kohar yang sudah memastikan diri maju kembali dalam Pilwakot Bandarlampung 2020 berkunjung ke Graha Pena Lampung, Jumat (4/10).

Kedatangan orang nomor dua di Kota Bandarlampung itu disambut dua di Kota Tapis berseri itu disambut Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah beserta jajaran manajemen dan awak redaksi.

Dalam kesempatan itu, Yusuf Kohar menyebut ada beberapa hal yang menjadi perhatiannya dalam membangun Bandarlampung ke depannya. Seperti, penanganan masalah banjir karena hal ini dinilainya menyangkut persoalan orang banyak.

“Di (Jalan) Sultan Agung saja sudah ada dua titik. Yang jelas saya akan melakukan dan menjadikan Bandarlampung menjadi kota jasa, perdagangan, dan pariwisata,” katanya.

Selain itu, sambung Yusuf Kohar, dirinya juga akan konsen dalam penataan proyek pembangunan dan sistem birokrasi.

“Tidak akan berubah banyak. Kalau ada yang kurang bagus kita rubah, yang sudah bagus kita mantapkan, yang mantap kita sempurnakan. Dua saja kok, tolak fee proyek dan tolak fee lelang jabatan. Pasti pembangunan bersih dan lancar. Serta fokus pada Adipura yang delapan tahun ini kita puasa,” tandasnya. (Abd/kyd)


Komentar

Rekomendasi