oleh

Nasabah BRI Unit Banyumas Raih Grand Prize Toyota New Avanza

radarlampung.co.id – Nasabah BRI Unit Banyumas Suhani meraih grand prize I mobil Toyota New Avanza pada pengundian Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (5/10).

Penarikan undian PT BRI (persero) Tbk. Cabang Pringsewu periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2019 tersebut berlangsung di halaman kantor Cabang BRI Pringsewu.

Pengundian dihadiri Pimpinan Cabang BRI Pringsewu Indra Budi Samiadji didampingi Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, Camat Nang Abidin Hasan di depan notaris Ria Hefiana dan pejabat berwenang.

Baca :   Karyawan BRI Unit Raman Utara Tewas Tersambar Petir

Indra Budi Samiadji mengatakan, panen hadiah Simpedes kali ini berbeda. Dalam kegiatan tersebut, ada bazar yang diisi stan nasabah dan BRI sendiri. Hadiah menarik juga diberikan kepada masyarakat yang membuka rekening.

Masyarakat juga bisa mendaftar berbagai e-chanel. Seperti Merchant BRI, agen BRI Link atau Link Aja. “Kami juga menjual kartu Brizi yang dapat digunakan untuk pembayaran tol, parkir bandara, pelabuhan dan pembayaran di berbagai pusat perbelanjaan,” kata Indra.

Indra yang dampingi AMBM Fery Sonevil, Hermawan dan Rahman Adnan melanjutkan, pada pengundian kali ini, ada hadiah facelift yakni grand prize I berupa mobil Toyota New Avanza, 12 unit sepeda motor Honda, serta berbagai barang elektronik.

Baca :   Nasabah BRI Unit Gadingrejo Dapat Grand Prize Mobilio

“Hadiah Simpedes yang kami persembahkan bebas pajak. Untuk pajak hadiah, ditanggung BRI,” sebut dia.

Dilanjutkan, pengundian Simpedes periode berikutnya telah disiapkan hadiah berupa satu unit mobil Honda Mobilio, 13 sepeda motor Yamaha dan barang elektronik. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi