oleh

Rycko: Pemkot Bandarlampung Butuh Stadion Olahraga

Radarlampung.co.id – Bakal calon (Balon ) Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza menilai Kecamatan Kemiling perlu ada perbaikan sarana dan prasarana olahraga.

Hal itu diungkapkanya saat bertemu wartawan radarlampung.co.id ketika joging pagi di lapangan Kalpataru Kemiling Bandarlampung, Sabtu (5/10).

Rycko yang joging berama istrinya tersebut menilai joging track disini perlu mendapat perhatian serius. Terlebih lagi, banyaknya sampah yang berserakan sehingga perlu ada penambahan tong atau tempat sampah.

Baca :   TOT Kader untuk Bandarlampung Baru

Bahkan, kata Mantan Bupati Lampung Selatan (Lamsel) itu, Kemiling merupakan tempat yang sangat cocok untuk pembangunan gedung olahraga kota Bandarlampung. Alasanya mengingat karena lokasinya kecamatan ini berada di dataran tinggi, sehingga udaranya masih sangat sejuk.

“Saya rasa perlu dibangun stadion olahraga milik pemerintah kota bandarlampung, karena yang kita tahu saat ini kita masih menumpang gedung olahraga milik pemerintah provinsi Lampung,” katanya.

Baca :   Dahsyat! Rycko Janji Naikkan Gaji RT Setara UMK

Rycko juga menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat. Sesekali ia juga berfoto bersama dengan warga. Sebelum meninggalkan lapangan Kalpataru, Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Lampung itu juga membagikan hadiah kepada masyarakat yang mengikuti senam pagi. (cw1/kyd)

Komentar

Rekomendasi