oleh

Sebagian Wilayah Lampung Berpotensi Hujan Lokal

Radarlampung.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lokal akan terjadi di beberapa wilayah di Provinsi Lampung.

Kepala Seksi Data dan Infomasi BMKG Lampung Rudy Haryanto memprediksi, kondisi cuaca hari ini di beberapa wilayah terpantau berawan. Bahkan di antaranya bakal mengalami hujan lokal.

Ia menyebut, suhu udara secara umum berkisar antara 22,0 derajat – 36,0 derajat celcius,  kecuali Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat yang berkisar antara 18,0 – 32,0 derajat celcius.

Baca :   Hati-hati! Ombak Bisa Mencapai Empat Meter

“Sedangkan pagi hari diprakirakan cerah berawan hingga berawan. Berpotensi terjadi hujan lokal di wilayah Pesawaran, Tanggamus, Lampung Selatan, dan Lampung Timur. Sedangkan di Bandarlampung hujan ringan bisa saja terjadi seperti pagi tadi,” ungkapnya, Sabtu(5/10).

Ia menambaahkan, untuk siang dan sore hari diprakirakan cerah hingga cerah Berawan. Hujan lokal berpotensi terjadi di wilayah Lambar, Tanggamus, Pesibar. “Iya jadi prediksi ini berlaku hingga 6 Oktober pagi,” tandasnya. (Mel/kyd)

Komentar

Rekomendasi