oleh

Aries Sandi Berharap Dukungan Golkar

radarlampung.co.id – Bakal calon bupati Aries Sandi DP mengambil berkas penjaringan di DPD II Partai Golkar Pesawaran, Senin (7/10). Ia menyatakan langkah tersebut tersebut sebagai bukti keseriusannya mengabdikan diri.

”Saya berharap Partai Golkar dapat mencalonkan saya. Insya Allah saya diridhai nantinya menjadi bupati, tentunya keselarasan pembangunan antara provinsi dan Pesawaran dapat maju pesat,” kata Aries Sandi DP saat mendaftar di DPD II Golkar Pesawaran.

Ia menyatakan, untuk sosok wakil yang nantinya akan mendampingi dirinya pada Pilkada 2020 mendatang, diharapkan merupakan kader terbaik Partai Golkar. ”Saya berharap kader terbaik Partai Golkar dapat mendampingi saya,” tegasnya.

Sementara Ketua Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD II Partai Golkar Pesawaran Johnny Corne menyambut hangat kehadiran Aries Sandi. Kedatangan pada hari pertama itu menunjukan nilai keseriusan dan kesiapan mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.

“Kami apresiasi pak Aries Sandi yang telah mengambil sekaligus mengembalikan berkas pada hari pertama. Ini sebagai tanda keseriusan. Mudah mudahan awal yang baik ini dapat berakhir dengan baik pula,” kata Johny Corne. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi