oleh

Golkar Waykanan Buka Penjaringan, Dua Bacabup Langsung Daftar

radarlampung.co.id-partai Golkar Waykanan membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, Senin (7/10). Dua orang tokoh langsung mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon bupati. Keduanya yakni Rina Bustami dan Juprius. Keduanya melalui liaison officer masing-masing mengambil formulir hanya 10 menit setelah penjaringan resmi dibuka.

“Memang membanggakan karena pagi ini kami buka pagi langsung dua liaison officer LO bakal calon yang mendaftar. Penjaringan sendiri dibuka hingga tanggal 21 Oktober yang akan datang. Dan kami.masih membuka kesempatan yang seluas luasnya kepada masyarakat yang dapat memenuhi syarat untuk mendaftar,” ujar I. Nyoman Karinu Ketua panitia Penjaringan, Senin (7/10).  

Rian Ananda, LO dari Juprius menjelaskan, dirinya diinstruksikan Juprius untuk mengambil formulir pendaftaran. Dan rencananya, formulir pendaftaran beserta persyaratannya akan dilengkapi dan secepatnya dikembalikan.

“Sesuai dengan ketentuan saat mengembalikan formulir kan tidak boleh diwakili. Karenanya kami menyesuaikan dengan waktu bakal calon kapan dapat mengembalikan berkas,” katanya. (sah/wdi)  



Komentar

Rekomendasi