oleh

Kaki Putus, Pekerja Tarup Tewas Tersengat Listrik

radarlampung.co.id – Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Jamingan (50), warga Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu tidak bisa diselamatkan. Pekerja pasang bongkar tarup itu tewas setelah tersengat aliran listrik, Senin (7/10). Sementara rekannya, Alek Nuriadi (30), warga Pekon Bumirejo selamat.

Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis mengatakan, saat kejadian, kedua korban sedang memasang tarup di Pekon Ganjaran. Saat itu, Jamingan tersengat listrik tegangan tinggi.

“Kaki korban menyentuh listrik tegangan tinggi. Ini menyebabkan kakinya putus. Lantas tubuh korban jatuh ke atas tarup,” kata Syafri Lubis mewakili Kapolres Tanggamus AKBO Hesmu Baroto.

Sementara Alek yang juga tersengat listrik, terpental. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit. “Sewaktu Jamingan diturunkan, kakinya sudah putus. Ia masih hidup dan langsung di larikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan,” ujarnya.

Sementara Alek dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang. “Untuk Alek, oleh pihak medis dinyatakan sehat dan telah diperbolehkan pulang,” sebut dia. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi