oleh

Pilwakot Metro, Andi Surya Bakal Ambil Formulir Penjaringan di Partai Golkar

radarlampung.co.id – Bakal Calon Walikota Metro, Andi Surya, bakal mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Wali Kota Metro di DPD II Partai Golkar Kota Metro.

Menurutnya Partai Golkar sebagai partai terbesar di Kota Metro. Karenanya, dirinya mendaftar penjaringan ke partai tersebut. “Saya sudah minta LO saya untuk hadir di DPD II Golkar,”ujarnya, Senin (7/10).

Andi menjelaskan, dirinya akan secepatny melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Dan segera dikembalikan ke Partai Golkar Metro. “Nanti kita proses secepatnya dan kita kembalikan, saya sudah perintahkan hari ini untuk ambil berkas,”ungkapnya.

Secara formal menurut Andi, pihaknya telah mengambil formulir di empat partai. Yakni PDI Perjuangan, PAN, NasDem dan PKB, kemudian akan mengambil di Partai Golkar.

“Dari empat partai yang sudah diambil, tinggal PKB yang belum dikembalikan, berkasnya sudah diisi tinggal nunggu waktu mengembalikan,”ucapnya.

Ia pun mengaku siap untuk mendaftar di setiap partai yang membuka pendaftaran,”Kalau ada yang buka pintu ya akan kulonuwun. Karena niat kita ingin membangun kota Metro menjadi kota yang baik, hebat, menjadi kota yang memiliki kenyamanan sarana prasarana dan seluruh sistem yang ada untuk memberikan kenyamanan masyarakat,”ungkapnya.(pip/wdi)

Baca :   Waru Istiqomah Jalur Independen

Komentar

Rekomendasi