oleh

Tol Terbanggi-Kayuagung Diresmikan Usai Pelantikan Presiden

radarlampung.co.id-Presiden RI. Ir.Joko Widodo akan bertandang menyambangi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada 20 Oktober 2019 mendatang. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini akan dilakukan pasca pelantikannya sebagai presiden periode kedua mendatang.

Sebelumnya Joko Widodo telah dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Tubaba pada 10 Oktober 2019 tiga hari kedepan. Namun penundaan itu dilakukan karena menunggu usai pelantikannya.

 “Kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo yang semula dijadwalkan tanggal 10 Oktober, harus ditunda sampai 20 Oktober karena menunggu beliau pelantikan terlebih dahulu. Meskipun kunjungan Presiden ditunda, namun semua teknis dan cara keberangkatan tetap sama seperti yang telah direncanakan.” Kata Sekda Herwan Sahri, M. Ap. Senin (7/10).

Lebih jauh Herwan menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dalam menjalankan tugas selalu berhati-hati serta harus Transparansi.

 “Dari hari ke hari semua gerak Administrasi baik pemerintahan atau keuangan sudah tidak lepas lagi dari asas transparansi, mungkin kita sudah mendengar ada berita OTT KPK di salah satu kabupaten di Lampung, untuk itulah harus dijadikan pembelajaran, dan berupaya bagaimana kejadian seperti itu tidak terjadi di kabupaten Tubaba, saya tekankan lakukan administrasi dengan baik, kita gunakan asas taat aturan, dan  taat Hukum.”Imbuhnya.

Terkait ditundanya kedatangan Presiden RI.Joko Widodo, Pemkab Tubaba sudah dapat informasi dari Paspampres di Istana dan Protokol Pemprov Lampung bahwa rencana kunjungan Presiden Jokowi ditunda setelah pelantikan presiden untuk periode kedua. (fei/rnn/wdi)



Komentar

Rekomendasi