oleh

Daftar Penjaringan Golkar, Ini Alasan Riza Maju Pilwakot Bandarlampung

radarlampung.co.id – Politisi Senior Partai Golkar Lampung Riza Mirhadi menunjukan tekadnya maju dalam Pilkada Kota Bandarlampung 2020 mendatang.

Diketahui, pada penjaringan calon Kepala Daerah yang dibuka oleh Partai Golkar Kota Bandarlampung, Arifin Indrajaya selaku Liaision Officer (LO) Riza Mirhadi hadir dan mengambil berkas pencalonan dari Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Kepada awak media, Arifin Maharatan mengatakan bahwa kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat yang membuat Riza Mirhadi akhirnya bertekad mencalonkan diri di Pilwakot Bandarlampung.

Menurutnya, sebagai salah satu putra tokoh pejuang Lampung Sersan Mayor (Purn)  Hilman Hadikusuma, Riza Mihardi bertekad memajukan dan mensejahterakan seluruh aspek kehidupan di Kota Bandarlampung

“Tidak hanya pembangunan fisik tapi juga nonfisik. Termasuk salah satu programnya adalah membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), membebaskan biaya Pendidikan dan biaya Kesehatan bagi pejuang, anak pejuang dan keturunannya serta masyarakat tidak mampu, sebagai wujud penghargaan bagi para pejuang bangsa yang telah membebaskan negara ini dari belenggu penjajahan,” kata Arifin, Selasa (8/10). (rls/dna/kyd)



Baca :   Yonas Bakal Fokus Perekonomian dan Genjot SDM

Komentar

Rekomendasi