oleh

NasDem Lampura Restui Imam Suhada Jabat Plt. Ketua

radarlampung.co.id – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) merestui Imam Syuhada sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Nasdem Kabupaten setempat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Nasdem Lampura Lozi Darwin usai mengikuti rapat koordinasi bersama Pengurus Harian dan Dewan Pertimbangan partai di kantor DPD NasDem kabupaten setempat, Selasa (8/10).

Selain merestui Imam Syuhada, DPD Nasdem juga sepakat menjalankan roda organisasi partai pasca ditinggalkan mantan ketua yang juga Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara yang mengundurkan diri pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), serta siap membangun komunikasi bersama partai politik dan elemen masyarakat Lampura.

“Dewan Pertimbangan dan Pengurus Harian Nasdem Lampura sangat antusias menyambut Imam Syuhada memimpin jalannya organisasi partai. Semua pengurus menyambut baik dan merestui beliau memimpin Nasdem Lampura sesuai arahan DPW dan DPP,” kata Lozi didampingi sejumlah pengurus harian dan Dewan Pertimbangan partai.

Lozi mengatakan, dalam rapat koordinasi tersebut juga terungkap, sebagai calon PLT Ketua Nasdem, Imam Syuhada memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh pengurus untuk tetap kompak dan mengambil langkah langkah strategis pasca keprihatinan musibah yang menimpa Ketua Nasdem definitif.

“Nasdem adalah partai besar, roda organisasi harus tetap berjalan dengan baik. Jadi harus berjuang terus,” tandasnya. (ozy/kyd)



Baca :   Tengok, KPK "Dibuat" Kesulitan Buka Brangkas Milik Bupati Lampura

Komentar

Rekomendasi