oleh

Pesilat PSHT Lampung Juara Nasional BOC 5 Menpora Cup

radarlampung.co.id – Prestasi kembali diraih Fatimah. Pesilat cantik asal perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ini meraih medali perak dalam Bekasi Open Challenge 5 Menpora Cup.

Fatimah mengatakan, ia meraih medali dalam pertandingan katagori tunggal. Kejuaraan nasional ini berlangsung sejak 4-6 Oktober. ”Alhamdulillah. Dapat medali perak,” kata Fatimah dihubungi Radarlampung.co.id, Selasa (8/10).

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Lampung ini menuturkan, ia menekuni bela diri pencak silat sejak SMP. Sejumlah prestasi sudah diraih anak ketiga dari enam bersaudara pasangan Siti Aisyah dan Duhadi ini.

Baca :   Mengawal Swasembada Padi dengan Data Satelit Penginderaan Jauh

Sebelumnya, bersama UKM Pencak Silat PSHT Universitas Lampung, ia meraih medali emas untuk katagori tunggal dan tanding kelas A Putri dalam Kejuaraan Internasional Paku Bumi Open yang berlangsung di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Prestasi lain, juara tiga tunggal putri Kejuaraan Internasional PSHT di Solo pada 2018. Tahun yang sama, ia meraih juara satu Krida Nasional PSHT Cup di Madiun, jawa Timur.

Baca :   Anggota Senat Absen Satu, Perwakilan Menristek Dua

Kemudian juara satu beregu putri Kejuaraan Internasional-Nasional Bappeda Open 2018, dan juara satu tanding Kelas A putri Kejuaraan Nasional Lampung Champion 2019.

”Alhamdulilah. Bisa meraih prestasi dan membanggakan orang tua, perguruan serta daerah Lampung. Semoga ke depan saya bisa lebih meningkatkan prestasi,” tandasnya. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi