oleh

Semakin Banyak Saldo Tersimpan, Semakin Banyak Peluang Raih Hadiah

radarlampung.co.id. – Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I BRI Kantor Cabang Bandarjaya, Lampung Tengah, 1 Maret-31 Agustus 2019, diadakan di Lapangan Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Selasa (8/10). Semakin banyak saldo tersimpan, semakin banyak peluang hadiah didapatkan.

Kepala Cabang BRI Bandarjaya Ary Juwono menyatakan undian Simpedes dilaksanakan setahun dua kali. “Undian Simpedes dilksanakan setahun dua kali. Ini periode pertama. Satu kupon minimal saldo terisi Rp100 ribu. Semakin banyak saldo tersimpan, makin banyak peluang mendapatkan hadiah,” katanya.

Ary Juwono memaparkan dana mengendap yang himpun BRI dari masyarakat  periode ini Rp1,5 triliun lebih. “Kita salurkan lagi untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat sekitar Rp1,57 triliun. Jadi dana yang disalurkan lebih besar dari dana yang dihimpun. Semoga masyarakat bisa terus memberikan kepercayaan BRI,” ujarnya.

Dalam era digital sekarang ini, kata Ary, semua transaksi bisa dilakukan dengan mudah. “Dalam transaksi bisa dengan mudah. Bisa lewat HP. Bisa juga melalui mitra agen BRILink. Kita akan terus tingkatkan pelayanan. BRI di Lamtemg ada 22 unit kerja. Satu kantor cabang di Bandarjaya, satu kantor cabang pembantu di Kecamatan Kalirejo, dan 20 kantor cabang unit BRI di 20 kecamatan. Kemudian ada 500 agen BRILink dan 36 ATM di Lamteng. Ada juga mesin setor ATM,” ujarnya.

Pengundi kali ini dilakukan lapangan terbuka, kata Ary, agar BRI bisa dikenal oleh masyarakat luas. “Undian ini tak ada titip-titipan. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kita gelar di tempat terbuka. Ini agar BRI lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Sedangkan Asisten II Pemkab Lamteng Bidang Ekonomi dan Pembangunan Yunizar mewakili Bupati Loekman Djoyosoemarto menyatakan pemerintah daerah mengapresiasi BRI yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian Simpedes. “Ini bukti BRI peduli dengan masyarkat dan nasabah yang selalu setia menabung. Mudah-mudahan BRI tetap eksis dan selalu dipercaya nasabah,” katanya.

Sebagai mitra pemerintah, kata Yunizar, BRI punya peran dan fungsi besar dalam pembangunan. “BRI punya tanggung jawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kita mengajak masyarakat aktif dan menggelorakan semangat menabung. Dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri. Berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun. Dengan gemar menabung, masyarakat dilatih hemat, mau bekerja keras, dan bekerja cerdas,” ujarnya.

Kebiasaan gemar menabung, kata Yunizar, jangan hanya didasari keinginan meraih hadiah. “Jangan menabung karena ingin dapat hadiah. Tapi harus disadari untuk mengatur kebutuhan ekonomi yang lebih baik. Selamat bagi nasabah yang beruntung. Bagi yang belum beruntung tetap setia menjadi nasabah BRI. Kami harap BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah, dan mudah,” katanya.

Yunizar juga mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dengan iming-iming bunga besar dan investasi besar. “Kita harapkan masyarakat tidak tergiur dengan bunga besar dan investasi besar yang tidak tepercaya. Banyak terjadi penipuan. Kalau BRI memang telah memberikan kemudahan bagi nasabah. BRILink sampai di kampung-kampung. Saya lihat baru BRI,” ungkapnya.

Dalam pengundian ini juga ditampilkan stan UMKM yang menjadi mitra BRI. Di antaranya Lampu Hias “Tuku”; Kopi “Assa”; Agen BRILink “Echy Cell; Tiwul BJ “Eka”; Keripik “Cahaya Baru”; Iwa BRI; dan Pempek “Rara”. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi