oleh

Lagi-lagi, Celaka!

radarlampung.co.id – Truk B 9220 BYY terperosok di bahu jalan lintas sumatera Natar, Lampung Selatan, Rabu siang (9/10). Lagi-lagi penyebabnya timbunan pada lubang bekas galian penanaman pipa Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) yang tidak sempurna.

Informasi yang dihimpung, truk tersebut melaju dari arah Bakauheni, Lampung Selatan menuju arah Lampung Tengah. Saat melintas di seberang sebuah kantor notaris, kendaraan itu terperosok.

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan sepanjang hampir dua kilometer dari arah Bandarlampung menuju Tegineneng. Mulai Hajimena hingga Pemanggilan, Natar.

Baca :   Jalan Rigid Beton Selesai, Pemukiman Terancam Banjir

Sebelumnya, sejumlah kendaraan terperosok di bekas galian pipa. Guna meminimalisir kecelakaan, personel Polsek Natar, Lampung Selatan akan memasang rambu bahaya pada lokasi di jalan lintas Sumatera Pemanggilan tersebut.

Kapolsek Natar Hendi Prabowo mengatakan, anggota lalu lintas akan berkoordinasi dengan pihak terkait. Sebab sejak Senin (7/10), sudah ada dua kendaraan terperosok ke lubang galian.

Baca :   Hindari Motor, Truk Tangki Hantam Rumah

”Anggota Lantas Polsek Natar akan melakukan antisipasi dengan cara memasang papan peringatan pada daerah tersebut. Beberapa petugas akan dikirimkan juga,” kata Hendi, Selasa (8/10). (gar/ais)



Komentar

Rekomendasi