oleh

Bandarlampung Diperkirakan Hujan Hingga Malam

radarlampung.co.id – Hujan diperkirakan akan terjadi di Bandarlampung sejak siang hingga malam hari. Masyarakat diminta waspada petir hingga angin kencang, Rabu (9/10).

Berdasar prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Lampung, hujan dengan intensitas lebat diprediksi terjadi pada beberapa wilayah di Lampung. Untuk Bandarlampung, diperkirakan terjadi hingga malam hari.

”Untuk Bandarlampung, kita prakirakan hujan siang hingga malam hari,” kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Lampung Rudy Haryanto.

Baca :   MALAM YANG SEJUK

Menurut dia, siang dan sore hari diprakirakan cuaca akan cerah berawan hingga berawan. “Hal itu berpotensi terjadi hujan lokal di wilayah Bandarlampung, Lampung Tengah, Metro, Tuba, Tuba Barat, Mesuji, Lampung Barat, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesbar, Waykanan, dan Lampung utara,” urainya.

Kelembaban udara secara umum berkisar antara 40%-90%. Kecuali Lampung bagian Barat (Lampung Barat, Tanggamus, dan Pesisir Barat) berkisar antara 50%-95% diprediksi bisa membuat malam harinya hujan. (mel/ais)

Baca :   Waspada Hujan Berpotensi Banjir

 



Komentar

Rekomendasi