oleh

Djoko Pramono Kembalikan Berkas Wabup di PKB Lamtim

radarlampung.co.id-Sebagai wujud keseriusannya maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Timur tahun 2020 mendatang. 

Djoko Pramono mengembalikan berkas pendaftaran sebagai wakil bupati di Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Lampung Timur, Rabu (8/10). Selain di PKB beberapa waktu lalu, Djoko Pramono juga telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Wakil Bupati di DPC PDIP Lamtim.

“Pengembalian berkas ini sebagai bukti keseriusan saya maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Lamtim,”jelas Djoko Pramono. 

Djoko berharap dengan pengembalian berkas itu,  koalisi kebangsaan di tingkat nasional dapat berlanjut di Kabupaten Lamtim. Karenanya, Djoko juga menyatakan akan mendaftar di penjaringan DPD II Golkar Lamtim.

Lebih lanjut Djoko menyatakan, seandainya mendapat rekomendasi dari partai politik dan telah ditetapkan sebagai calon. Maka, dirinya siap mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Lamtim. 

Kesempatan yang sama Akmal Fathoni menjelaskan, hingga saat ini sudah ada 2 balon yang mengembalikan berkas. Masing-masing, Siswanto (Camat Gunungpelindung) sebagai balon  wakil bupati dan Djoko Pramono juga sebagai balon wakil bupati. 

Diketahui, balon bupati yang mendaftar melalui PKB Lantim adalah,  Dawam Raharjo (Kepala BKD Pringsewu), Yusran Amirullah (Ketua DPD NasDem Lamtim), Zaiful Bokhari (Bupati Lamtim), Andry Sohar (Kader Demokrat Lampung), Binti Amanah (Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PKB), Djoko Pramono (Anggota DPRD Lamtim dari PDIP), Suhadi (Wiraswasta), Mudjoko (Kader PAN), Makruf Abidin (tokoh ormas Islam), Ery Ayudiansyah (Suami Wagub Lampung Chusnunia),  HM.Yunus (mantan Kadis Sosial Lamtim) dan Gerinca Reza Pahlevi (anggota DPRD Provinsi Lampung dari NasDem).

Sedangkan, balon wakil bupati  yang mendaftar masing-masing, Siswanto (Camat Gunungpelindung Lamtim), Andri (anggota DPRD Lamtim dari Golkar), Mudjoko, Sri Andayaningsih (wiraswasta), Andry Sohar, Achmad Basuki (Ketua DPC PKB Lamtim), Hari Andrian (tokoh masyarakat) dan Maksum Asrori  yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Lampung dari PKB. (wid/wdi)



Baca :   Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

Komentar

Rekomendasi