oleh

Golkar Pesawaran Bangun Komunikasi Dengan Balon Bupati

radarlampung.co.id – Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak mengembalikan berkas bakal calon wakil bupati ke tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Golkar, PDI Perjuangan, PAN, dan PKB.

”Tadi saya mengembalikan berkas sebagai bakal calon wakil bupati di PKB Pesawaran. Sore ini mengembalikan berkas di Golkar,” kata Yusak usai mengembalikan berkas di DPD II Partai Golkar Pesawaran, Rabu (9/10).

Menurut dia, dengan perolehan empat kursi di DPRD, Partai Golkar Pesawaran harus berkoalisi. Untuk itu, ia sudah menjalni komunikasi dengan sejumlah partai politik. ”Insya Allah saya siap menjadi wakil dengan beberapa partai koalisi. Termasuk, meninggalkan jabatan saya sebagai anggota DPRD Pesawaran periode 2019-2024,” tegasnya.

Baca :   Dewan Nilai Program Pembangunan di Pesawaran Belum Maksimal

Terus Ketua Komisi I DPRD Pesawaran ini, beberapa bakal calon bupati seperti Fadhil Hakim, Dendi Ramadhona, Aries Sandi dan M. Nasir sudah membangun komunikasi dengan dirinya.

“Golkar akan mengeluarkan calon terbaik yang akan diterima masyarakat Pesawaran. Nanti survey akan menjawab, termasuk dari internal Golkar,” sebut dia.

Ia juga menegaskan, partai yang bergabung pada pemilihan gubernur lalu, seperti PKB, tidak serta merta menjadi koalisi pada pilkada 2020 mendatang. ”Kalau otomatis nggak. Tapi di mana ada Golkar, di situ ada PKB dan sebaliknya,” tandasnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi