oleh

Kembalikan Berkas ke Golkar, Ini Harapan Dendi

radarlampung.co.id – Dengan didampingi pengurus dan kader Partai Demokrat, incumbent Dendi Ramadhona mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati ke DPD II Partai Golkar Pesawaran, Rabu (9/10).

”Ini momen luar biasa, dan sebuah proses politik di Pesawaran. Sebuah harapan dan keinginan masyarakat agar proses demokrasi berjalan dengan baik,” kata Dendi saat mengembalikan berkas pendaftaran.

Menurut dia, Partai Golkar memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk turut berkontestasi dalam pilkada serentak 2020 mendatang. Termasuk dirinya, yang mempunyai niat dan tujuan ingin kembali meneruskan pembangunan yang selama hampir 3,5 tahun sudah dijalankan

Baca :   Hari Kelima, 11 Bakal Calon Ikut Penjaringan Golkar Pesawaran

“Saya yakin Partai Golkar yang selama ini turut mewarnai pembangunan. Saya juga sudah meminta restu dari propinsi dan pusat. Sedari dulu, pada 2015, Golkar telah mendukung saya dan memberi energi positif demi pembangunan dan roda pemerintahan. Harapan saya, Partai Golkar Pesawaran bisa kembali mengusung saya sebagai calon kepala daerah. Apapun keputusannya nanti, diusung atau tidak diusung, saya tetap akan membangun Pesawaran,” tegasnya.

Baca :   Ketua DPD Golkar Pesbar Kembalikan Berkas ke PKB

Sementara Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Golkar Pesawaran Johnny Corne menyambut baik dan hangat kedatangan Dendi Ramadhona.  yang berniat mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati.

”Sebagai mana kita ketahui, pak Dendi adalah bupati dan menjadi pertimbangan kami akan niat sungguh-sungguh untuk memperbaiki hal yang belum baik. Menyempurnakan yang belum sempurna dan melanjutkan pembangunan ke depan. Semoga kebersamaan ini dapat terjadi dalam mengarungi dinamika demokrasi di Pesawaran,” pungkasnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi