oleh

Lantik Pengurus PP Lamtim, Rycko Menoza Ajak Sukseskan Pembangunan

radarlampung.co.id-Pemuda Pancasila (PP) harus ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur. 

Itu disampaikan Ketua MPW PP Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP usai melantik pengurus MPC PP Kabupaten Lampung Timur periode 2019-2023, Rabu (9/10). 

Rycko berharap Ketua MPC PP Lamtim Hevzon dan jajaran yang baru dilantik agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lamtim dalam mensukseskan pembangunan di segala bidang. Terutama dalam pemberdayaan kepemudaan dan kemasyarakatan. 

Rycko juga mempersilahkan pengurus PP mendukung pasangan calon kepala daerah pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 mendatang. “Dukungan harus melalui mekanisme organisasi, antara lain diputuskan melalui pleno diperluas,”imbuhnya.

Harapan senada disampaikan Sekretaris Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera. “Keberadaan PP kami harap dapat menumbuhkan semangat nasionalisme masyarakat Lamtim,” harap Syahrudin.

Kesempatan yang sama Hevzon menyatakan, siap mengemban amanah sebagai Ketua MPC PP Lamtim. “Insya Allah ke depan kiprah MPC PP Lamtim menjadi lebih baik lagi. Kami ada sejumlah program antara lain kewira usahaan bagi kader PP, “jelas Hevzon yang mengantikan Noverisman Subing sebagai Ketua MPC PP Lamtim. (wid/wdi)



Baca :   350 Peserta Ikut Festival BMX Lamtim

Komentar

Rekomendasi