oleh

Music Lounge Swiss-Belhotel Lampung Tampilkan Tema Baru

radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung melakukan terobosan dengan menampilkan tema baru pada area Music Lounge.

Marketing Communication Swiss-Belhotel Lampung Shaela Hani menjelaskan, jika sebelumnya di area Music Lounge kerap menyuguhkan tembang kenangan, mulai tanggal 12 Oktober nanti area ini akan menyuguhkan hiburan musik secara tematik.

”Jadi di hari Sabtu (12/10) nanti, kita akan mengusung tema Country Night. Tema ini akan terus kita ganti setiap malam minggu, satu kali dalam satu bulannya,” katanya pada Radarlampung.co.id, Rabu (9/10).

Menurut dia, hal ini sengaja dilakukan untuk memberikan suasana baru kepada tamu dan pengunjung hotel. Sehingga tamu yang datang pun tidak merasa bosan saat menikmati waktu luangnya di Music Lounge Swiss-Belhotel Lampung.

Lebih jauh dia menjelaskan, area Music Lounge inu juga terbuka untuk umum dimana pengunjung dan tamu bisa masuk ke dalamnya. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas smoking room, AC, live musik, dan wifi.

Di area ini, pengunjung dan tamu hotel juga dapat menikmati food and beverages (F&B) yang tersedia di area Swiss Cafe Restaurant. Selain itu, dengan memesan makanan dan minuman di Music Lounge, pengunjung juga berkesempatan untuk menjadi member Swiss-Belhotel Lampung. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi