oleh

Pelantikan Pimpinan DPRD Lampung Tunggu SK Kemendagri

radarlampung.co.id – DPRD Provinsi Lampung masih menunggu persetujuan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk pelantikan pimpinan dewan.

”Usulannya sudah disampaikan ke Gubernur, sudah diteken Sabtu. Kemudian Minggu diselesaikan dan diserahkan ke Biro Otda untuk kemudian dikirimkan ke Kemendari Selasa (8/10). Maka itu sekarang tinggal menunggu balasan SK Kemendagri untuk pelantikan,” kata Plt. Sekwan DPRD Lampung Tina Malinda Rabu (9/10).

Ia menambahkan, sambil menunggu persetujuan tersebut DPRD Lampung akan melaksankan orientasi yang digelar BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Jakarta bersama dengan anggota DPRD dari DKI Jakarta dan Bangka Belitung.

Orientasi sendiri berisikan pelatihan dan materi yang akan dimulai Besok (10/10). ”Sambil menunggu itu, DPRD provinsi orientasi di Bandung oleh BPSDM Jakarta. Nantinya orientasi ini berisikan berbagai macam mulai pelatihan dan materi untuk ke-85 anggota DPRD Lampung. Kegiatannya akan dimulai besok hingga 16 Oktober. Namun kelima pimpinan akan lebih dahulu berangkat besok,” tandasnya.(rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi