oleh

Petahana Loekman Pede Dapat Rekom Seluruh Parpol, Asalkan…

radarlampung.co.id. – Bakal calon bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengembalikan berkas pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPD Partai NasDem, dan DPD PAN, Rabu (9/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dengan percaya diri Loekman menyatakan, seluruh parpol pasti akan mendukungnya jika objektif. “Jika objektif, semua parpol pasti mendukung saya. Ini kalau lihat hasil kinerja saya satu tahun terakhir ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Lainnya kan baru akan. Pastinya, saya berpikir Lamteng untuk maju,” kata Loekman.

Loekman juga optimistis PKB akan mendukung dirinya. “Pasti PKB dukung saya. PKB nggak akan ragu dukung saya. Pasti rekomendasi PKB kepada saya. Yakinlah,” tegasnya.

Mendaftar di Partai NasDem, Loekman juga yakin mendapat rekomendasi. “Saya yakin. Kalau nggak yakin, pasti nggak akan daftar. Begitu juga untuk PAN. Apalagi tujuan semua partai hanya satu membangun negeri dan masyarakatnya. Saya sudah lakukan itu,” ungkapnya.

Semua penjaringan partai, Loekman menyatakan akan mengikuti. “Semua penjaringan partai akan diikuti,” tegasnya. (sya/wdi)



Baca :   Rp4 M ’’Mahar’’ Parpol Hasil Ijon Proyek

Komentar

Rekomendasi