oleh

Rangkul Seluruh Partai Demi Pesawaran Hebat

radarlampung.co.id – Bakal calon bupati Pesawaran M. Nasir mengambil sekaligus mengembalikan berkas penjaringan ke Sekretariat DPD II Golkar Pesawaran, Rabu (9/10). Sebelumnya, Nasir mengembalikan berkas ke Sekretariat DPC PKB.

”Kedatangan kami kesini (DPD Partai Golkar, Red) dengan satu niat ingin Pesawaran lebih hebat lagi. Pada hari ini, kami hadir dalam satu agenda, yaitu mendaftar sekaligus mengembalikan berkas sebagai calon bupati. Saya PDIP dan Golkar, bisa bersama-sama mewujudkan Pesawaran hebat,” tegas M. Nasir saat mengembalikan berkas pendaftaran.

Ia menyatakan akan mengikuti seluruh mekanisme yang ada di Partai Golkar. ”Harapannya, agar pinangan kami bisa diamini,” sebut dia.

Baca :   PBB Pesawaran Buka Penjaringan Balonkada

Sementara ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD II Partai Golkar Pesawaran, Johnny Corne mengatakan, secara matematika, tentunya M. Nasir dapat diusung sendiri dari PDIP yang meraih sembilan kursi di DPRD.

”Kami merasa tersanjung karena M. Nasir adalah ketua PDIP yang secara matematis perahunya sudah cukup. Kami menghargai pak Nasir yang ingin mengajak semua untuk membangun Pesawaran ke depan. Kita bersama sama bisa menjalankan seluruh dinamika yang ada dan tujuan kita mendapat ridha Allah,” tandasnya.

Sementara saat berada di DPC PKB Pesawaran, Nasir juga berharap niatnya mendapat berkah dan diijabat Allah SWT. ”Saya ingin membangun Pesawaran dengan PKB. Ini bentuk keseriusan kami. Setelah itu (pendaftaran penjaringan, Red),  kami akan ikuti seluruh proses dan mekanisme yang ada di PKB. Mudah-mudahan Pesawaran akan lebih baik dan PKB bisa bersama kami,” sebut Nasir saat mengembalikan berkas.

Baca :   Pemkab Pesawaran Upayakan Akomodir Harapan Ajang Sai Batin

Ketua DPC PKB Pesawaran Matrohupi mengatakan, hubungan yang terjalin antara PKB dengan PDIP bukan sekedar lintas partai. Silaturahmi antara M. Nasir dan dirinya sudah terjalin baik selama ini.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pak Nasir dan rombongan yang telah mengembalikan berkas di Desk Pilkada PKB,” kata dia. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi