oleh

Rayakan HUT ke-10, Centerpoint Bakal Gelar Jalan Sehat

radarlampung.co.id – Centerpoint Department Store akan menggelar kegiatan Jalan Sehat pada 3 November 2019 mendatang. Kegiatan yang akan dipusatkan di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung tersehut dalam rangka merayakan HUT ke-10.

Adapun hadiah yang diberikan dalam kegiatan ini antara lain, hadiah utama berupa 2 unit motor Honda Beat, 3 keping logam mulia masing-masing seberat 5 gram, serta 3 unit TV LED 40 inci. Selain itu adapula hadiah hiburan berupa produk elektronik serta voucher senilai Rp200 ribu.

Sementara, rute yang akan dilalui dalam kegiatan Jalan Sehat ini mengambil start di lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung menuju ke Jl. Ahmad Yani, Jl. Raden Intan, Jl. Brig. Katamso, kembali kr Jl. Raden Intan, Jl. Tulangbawang dan finish di Jl. Sriwijaya, Saburai, Enggal, Bandarlampung.

General Affair Centerpoint Lampung, Rudi Kalalo mengatakan, kegiatan ini juga nantinya akan dimeriahkan dengan penampilan dari artis Duo Intan. Pendaftaran untuk jalan sehat ini telah dimulai dan akan ditutup pada 27 Oktober 2019.

”Untuk saat ini dari target dua ribu peserta, sudah ada sebanyak seribu kupon jalan sehat yang terjual. Pendaftaran tersebut akan kita buka sampai tanggal 27 Oktober,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (9/10).

Adapun untuk mendaftarkan diri dalam kegiatan ini, calon peserta cukup membayar registrasi sebesar Rp30 ribu per orang (untuk member) atau Rp50 ribu per orang (untuk non-member). Pendaftaran dapat dilakukan dibagian informasi centerpoint dengan melampirkan struk belanjaan.

”Bagi member tidak ditentukan minimal pembelian, sedangkan untuk non-member minimal pembelian senilai Rp100 ribu. Peserta Jalan Sehat ini juga akan mendapatkan kaos, kupon doorprize, dan snack,” tambahnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi