oleh

Rencanakan Tempat Latihan, Badak Lampung Lirik Stadion Mini Waydadi? 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) merencanakan lapangan khusus untuk latihan.

Ya, selama ini BLFC menggunakan Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim untuk berlatih. Padahal, Stadion Sumpah Pemuda notabenenya sebagai lapangan utama kompetisi Liga 1 musim 2019.

Penggunaan stadion utama untuk berlatih tim kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya, sesi latihan bisa merusak kualitas rumput.

Manajer tim BLFC Dany Aulia mengatakan untuk musim ini, Laskar Saburai tetap akan menggunakan stadion utama untuk berlatih.

Baca :   Jelang Laga Lawan Persija, Kurniawan Karman Pulih dari Cedera

“Untuk tahun ini masih pakai (latihan) di stadion utama. Tahun depan kita belum tahu apakah kita akan ada lapangan khusus latihan,” jelas Dany belum lama ini.

Terkait rencana adanya lapangan khusus latihan, menurut Dany, BLFC tak asal-asalan memilih lapangan latihan. Sebab, kondisi lapangan yang tak baik dikhawatirkan bisa memberikan dampak kepada pemain, seperti cedera.

Baca :   Skuad Elang Jawa Gilas Badak Lampung

Lantas apakah ada rencana BLFC menggunakan lapangan latihan di Bandarlampung seperti Stadion Mini Waydadi yang kini sedang dibangun?

“Kalau layak bisa coba untuk komunikasi dengan Pemkot. Karena kan punya pemerintah. Mudah-mudahan program kita bisa bersinergi dengan program pemerintah,” tandasnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi