oleh

Serius Maju Pilbup Lamsel, Hipni Daftar Enam Parpol

radarlampung.co.id – Mantan anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Hipni tampaknya lebih serius maju dalam Pilkada Lamsel periode 2020-2025. Hingga saat ini, sudah ada enam partai yang didaftarkan.

Rabu (9/10), pengusaha asal Palas itu mengembalikan dua berkas pencalonan Pilkada Lamsel yakni ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

Dengan mengembalikan kedua berkas tersebut, secara keseluruhan, Hipni mengembalikan berkas ke empat partai yakni PDIP, PAN, PKB dan Nasdem. Sedangkan dua partai lain yang masih dalam tahap pendaftaran yakni PKS dan Golkar.

“Hari senin (14/10) nanti kita akan kembalikan berkas ke Partai Golkar dan PKS. Jadi, apapun partai yang membuka penjaringan, kita akan daftarkan,” ungkap Hipni, rabu (9/10)

Menurutnya, sebagai seorang bakal calon bupati Lamsel, pihaknya akan merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk partai yang ada di Kabupaten Lamsel. “Komunikasi dengan partai itu penting. Makanya, saya selalu berkomunikasi dengan kawan-kawan partai untuk bersama-sama membangun Lamsel,” ucapnya.

Adanya komunikasi tersebut, pihaknya meyakini akan diusung oleh partai untuk bersama-sama merubah pola kebijakan pemda dengan meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempromosikan pariwisata.

“Dunia pariwisata sangat baik di Lamsel ini, tapi pengelolaannya yang kurang baik. Makanya saya ingin Kabupaten Lamsel dunia pariwisatanya bisa menasional bahkan kalau bisa mendunia,” pungkasnya.(yud/wdi)



Baca :   Resmikan Musala Al Muhajirin, Ini Pesan Plt Bupati Lamsel

Komentar

Rekomendasi