oleh

Wahdi Jadi Pelamar Kedua Bacalon Wali Kota Partai Golkar Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari kedua pendaftara Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro DPD II Partai Golkar, Wahdi mengambil formulir bakal calon Wali Kota, Selasa (8/10) di kantor DPD II Partai Golkar Kota Metro.

Wahdi mengambil formulir diwakili Liasion Officer (LO)-nya Efril Hadi yang disambut oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Alfaroby dan tim penjaringan.

Menurut Efril, dirinya diamanatkan sebagai LO dari Wahdi untuk mengambil formulir Bakal Calon Wali Kota dari partai berlambang beringin tersebut. “Sampai saat ini Partai Golkar partai ke empat yang kita daftar,” ucapnya, Selasa (8/10).

Baca :   Ampian Optimis Rekom Golkar ke Abdy

Sebelumnya, Wahdi telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, PAN, dan NasDem. “Semoga kita bisa diusung salah satu partai politik yang kita daftar,” ucapnya.

Dijelaskan Efril, Wahdi pun berharap, agar apa yang diperbuat ini mempunyai nilai manfaat karena niat dari mendaftar ini untuk ibadah. “Tentunya dia (Wahdi, red) putra daerah Metro, punya keinginan dan motifasi membangun Metro,” ungkapnya.

Baca :   Rekom Golkar untuk Pilwakot Metro Diprediksi Turun Mei

Sementara, Alfaroby Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro menuturkan bahwa Wahdi merupakan pendaftar ke dua dalam penjaringan bakal calon Wali Kota. “Peserta dapat mengambil dan mengembalikan formulur dari 7-21 Oktober,” ucapnya.

Di mana untuk kriteria bakal calon Wali maupun Wakil Wali Kota dari partai Golkat menurit Roby tidaklah banyak. “Yang penting memiliki pengabdian kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” terangnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi