oleh

Empat Pertandingan Jadi Pembuka Honda DBL

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mulai besok (11/10), sebanyak 40 tim dari 26 sekolah memperebutkan titel juara Honda DBL Lampung Series 2019.

Even tahunan yang digelar di GSG Unila ini akan dihadiri sekitar 3.000 peserta. Person In Charge Honda DBL Lampung Series Rizki Tito Nugroho menjelaskan, besok (10/10) ada empat pertandingan. SMAN 10 Bandarlampung vs SMAN 14 Bandarlampung pukul 15.30 WIB akan menjadi pertandingan pembuka.

“Lainnya di pertandingan hari pertama ada tim basket putri SMA YP Unila vs SMA Al Kautsar pukul 16.30. Dan dilanjutkan SMAN 3 vs SMAN 4 pukul 17.40 serta SMAN 1 Metro vs SMKN 4 Bandarlampung pukul 18.50 WIB,” jelasnya ditemui saat gladi bersih, di GSG Unila, Kamis (10/10).

Nantinya, pembukaan dihadiri Kadispora Lampung Budhi Darmawan serta para sponsor, yakni Honda TDM, UBS Gold, Honda Arista, Toracafe, Sosro, kemudian Ultramilk, Proteam, Ardiles, Main Basket, serta Radar Lampung.

“Untuk pembukaan sebanyak lebih dari 3.000 tiket sudah terjual,” jelasnya.

Untuk tahun ini, Honda DBL menjual tiket menjadi dua kategori. Pertama untuk kategori On The Street seharga Rp17 ribu dan kedua VIP seharga Rp75 ribu.

Ada beberapa peraturan saat menyaksikan even basket tahunan ini. Di antaranya dilarang membawa makanan berat, serta benda berbahaya seperti petasan, bomb smoke, dan flare. Untuk keamanan, ada personil dari Polresta Bandarlampung dan Polsek Kedaton yang siap mengamankan. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi