oleh

HUT ke-2 NKCL Diisi Berbagai Kegiatan Sosial

radarlampung.co.id – Merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Natar King’s Club Lampung (NKCL) menggelar event tahunan Jambore Daerah (Jamda) RLB Raja Lampung Bersatu. Event ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial yang berlangsung di Dusun Srirejo,  Branti Raya, Natar, Lampung Selatan (Lamsel).

Adapun berbagai kegiatan sosial yang digelar antara lain pemberian santunan untuk anak yatim piatu, kegiatan donor darah, jalan sehat, lomba masak, serta penggalangan dana untuk kegiatan sosial rutinitas RLB dan NKCL bagi masyarakat umum yang membutuhkanya.

Ketua Umum NKCL Nopi Adi Putrajaya mengatakan, acara tersebut dapat berjalan sukses berkat dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, pihaknya mengucapkan terinkasih untuk masyarakat sekitar, Karangtaruna Dusun Srirejo, aparatur desa mulai dari RT, Kadus, hingga Kepala Desa Branti Raya, Babinsa, Babinkantibmas, dan Camat Natar Eko Irawan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Pemkab Lampumg Selatan, Anggota Dewan Bayu Prasetyo SE dan Dewan Pembina NKCL Lukman yang telah memberikan banyak dukungan dan semangat kepada NKCL dalam melaksanakan semua kegiatan sosial mereka selama ini.

”Saya selaku Ketum NKCL mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar NKCL dan panita yang tergabung di dalam Raja Lampung Bersatu yang sudah mensukseskan acara ini,” katanya.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa kegiatan kali ini mengusung tema Jadikan hoby sebagai penambah saudara, penyambung silaturahmi dan pemersatu bangsa. Dirinya berharap, kegiatan yang telah digelar tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

”Di dalam acara ini kami juga merangkul dari berbagai kelompok komunitas di antaranya Oi fals home dan Oi Bpkel Bandarlampung, serta Karang Taruna Dusun Sri Rejo,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi