oleh

Petahana Zaiful Bokhari Daftar Penjaringan PG Lamtim

radarlampung.co.id-Para bakal.calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur masih terus berupaya mendapatkan perahu untuk dapat maju pada konstestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada ) 2020.

Itu termasuk petahana Zaiful Bokhari yang mendaftar sebagai balon bupati di DPD Partai Golkar Lampung Timur, Kamis (10/10).

Pendaftaran Zaiful diwakilkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamtim Sudanto.  Kedatangan perwakilan Zaiful diterima Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi dan jajaran.

Baca :   Sepakat, Bawaslu Lamtim Dapat Rp15 M, NPHD Segera Ditandatangani

“Kami siap mengikuti mekanisme penjaringan yang berlaku di DPD Golkar,”kata Sudanto didampingi para anggota DPRD Lamtim dari Partai Demokrat.

Sudanto menjelaskan, niat Zaiful Bokhari meju pada Pilkada tahun 2020 antara lain untuk melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan. Antara lain, berobat dan ambulan gratis serta perbaikan infrastruktur. “Niat pak Zaiful maju kembali juga atas keinginan masyarakat,”lanjutnya.

Baca :   Sah, Empat Pimpinan DPRD Lamtim Dilantik

Ketua DPD Golkar Lamtim Azwar Hadi menambahkan, hingga saat ini sudah ada 3 balon yang mendaftar. Masing-masing, Suhadi dan Zaiful Bokhari sebagai balon bupati serta Siswanto sebagai balon wakil bupati. “Pengembalian berkas paling lambat 21 Oktober mendatang,”jelas Azwar.

Diketahui, sebelumnya Zaiful Bokhari telah mendaftar dan mengembalikan berkas di DPC PDIP. Kemudian  Mendaftar di DPC PKB dan DPD NasDem. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi